PROSEDUR DAFTAR ULANG SNMPTN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT 2011

Waktu Daftar Ulang
Jadwal : 25 Juli s.d. 30 Juli
Jam : 08.30 WITA s.d. 13.30 WITA
Tempat : Rektorat UNLAM Banjarmasin

Syarat-syarat Daftar Ulang

  • Menyerahkan fotokopi bukti peserta SNMPTN
  • Menyerahkan foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar berwarna atau hitam putih
  • Menyerahkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepala Sekolah atau POLRI + 1 lembar fotokopi
  • Menunjukkan ijazah STTB/UN (Ujian Nasional) dan menyerahkan masing-masing 2 lembar fotokopi yang dilegalisir.

Besaran Biaya SPP Mahasiswa Baru

  • Eksakta Rp. 1.625.000,-
  • Non eksakta Rp. 1.575.000,-
  • Kedokteran Rp Rp. 2.475.000,-

Pembayaran SPP melalui rekening Rektor di seluruh cabang bank BNI dengan nomor rekening 0065955467, dapat dibayar sejak 11 Juli 2011.

Pembayaran SPSPOA (Sumbangan Pengembangan Sarana Prasarana Operasional Akademik) melalui bank BTN Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan, nomor rekening 000100130000888.8, terlampir surat pernyataan yang diterima pada saat registrasi.

Sebelum melaksanakan daftar ulang, calon mahasiswa wajib mengikuti tes kesehatan dan Nafza pada:

  • Tanggal 4 s.d. 9 Juli 2011 yang dilaksanakan di Fakultas Kedokteran UNLAM Banjarbaru
  • Menunjukkan kartu tanda pendaftaran SNMPTN tahun 2011

Biaya tes kesahatan:

  • Non eksakta Rp 65.000
  • Eksakta Non Kedokteran Rp 70.000
  • Eksakta Kedokteran Rp 150.000

Bila masih memerlukan penjelasan silakan hubungi 0511-3306694

About these ads

29 pemikiran pada “PROSEDUR DAFTAR ULANG SNMPTN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT 2011

  1. mery berkata:

    Mba…Aku mo nanya untuk SP SPOA kedokteran unlam berapa yah mba? Kalau mendaftar ulang…total biaya semuanya tau nda mba?

  2. laily berkata:

    mba, aku jg mo nanya.. jadwal tes kesehatan itu masuknya jam brp y? trus buat biayanya, perlu dibayar lewat rekening jg g?

    • tahun kemarin sih dari jam 8 sampai siang jam 12an. Baiknya dtang pagi2 soalnya nanti antri bisa gak sempet hari itu, dipindahkan ke hari berikutnya. kalo bayarnya pas di tempat tes.

    • hmm kurang tau ya kalo di bjb, soalnya kampus saya di bjm. Tapi kalo bjb itu biasanya banyak kost-an di komplek kampus unlam. coba cari dulu, biasanya gampang aja carinya. coba cari dari sekarang biar ga kehabisan.

  3. numpang tanya nih mba. . pembayaran SPP nya itu dari tanggal 11 juli sampe tanggal brapa ya?

    trus pada saat tes ksehatan itu harus membawa ijazah / SKHU . .?

    mksh. .

    • kalo gak salah spp itu sesudah daftar ulang. daftar ulang kan di rektorat. bayar spp lewat bank bni. Tapi terserah aja sih, mau bayar spp dulu juga gapapa soalnya spp dari tanggal 11 juli udah bisa dibayar. kalo daftar ulang kan deket akhir juli.

    • bisa, cuman harus 2 semester dulu kuliah di MIPA. Nanti pas habis semester 2 bisa diurus perpindahan fakultas. Banyak kok yg pindah dr fmipa ke fkip.

  4. Ana_ravina berkata:

    Assalamu’alaikum ka, nmpng nnya juga,kapan ya ospek untuk thn ini dan berpakain apa ??? Mkshrpakain apa ??? Mksh

    • wa’alaikumsalam.
      ospek kalo ga salah tanggal 5-6 sept, itu yang universitas. Tp biasanya ada lg ospek dr fakultas atau per prodi, itu tanggalnya trgantung dr masing2 fakultas. Pakaian tahun kemarin pakai seragam SMA, itu untuk FKIP sih, ga tau yg lain.

    • bisa transfer antar fakultas setelah kuliah minimal 2 semester di fakultas awal. tp sejauh ini saya belum pernah dengar perpindahan dr fkip ke fisip. biasanya dari fmipa ke fkip karena materi kuliahnya ga terlalu beda jauh. coba tanyakan ke rektorat atau ketua prodi anda.

      • Maul berkata:

        oh.. berarti harus masuk 2 smester dlu yah.. aq baru lu2s SMUT soalnya.. klo2 az bisa pindah fak.. makasih infonya ka..

  5. Gazali Rahman berkata:

    Mbak Tiya, tolong dong informasi PROSEDUR DAFTAR ULANG SNMPTN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT 2012
    Terima kasih

  6. Nisa berkata:

    Kak, sya mw tanya,sya kurang ngerti ap bdanya FMIPA dan FKIP ,materinya perasaan lbh kurang aj. 2.2 ny ad matematika, kimia,fsika, ,
    apa yg membedakannya?
    peluang2 kerjany bsa pa aj kak?

    mhn djwb y kak, . sya bgung . . . :(

  7. Aulia berkata:

    ka, nanya ya, biasanya msuk kuliah itu kpn setelah ospek??
    terus kalau mhasiswa bru , blh ga izin ga mengikuti kelas untuk bbrp hari?? Izinnya itu biasanya sma siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s