Mukaddimah XD

Okey, it’s my first post in wordpress. *orangtepuktangan*

Tapi ini bukan blog pertama saya, tepatnya ini ‘rumah kedua’ setelah tiyaradam.blogspot.com yang saya tinggalkan secara sadis: terbengkalai, awut-awutan, dan tidak terjamah selama beberapa bulan karena kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai peserta-ujian-nasional beberapa bulan lalu. Berbelit-belit? Intinya saya tinggalkan karena kesibukan saya selama menjadi siswi kelas terakhir di SMA.

Peralihan

Lepas UN, bog itu pun tetap saya acuhkan. Nyahahahaha *ketawasetan*. Alasannya:

  1. Blog itu punya kenangan masa suram SMA saya. Saya biarkan dia terendap dalam aura kesuramannya sebagai sebuah catatan bagi saya di masa akan datang.
  2. Gaya menulis saya sudah mulai berubah. Blog itu saya tulis dengan bahasa ‘gahoeel’ anak muda yang labil (seirama dengan cerita didalamnya) yang mungkin hanya dinikmati oleh kalangan seusia saya. Saya ingin kembali menulis dengan bahasa yang lebih formal dengan EYD yang benar dan bisa dibaca oleh semua golongan (walaupun kadang sifat kekanakan saya masih muncul dalam tulisan).
  3. Saya ingin mencoba ‘rumah’ baru, yaitu wordpress. *gaje*

Intinya, tiyaradam.blogspot.com adalah rumah saya jaman SMA. Sedangkan tiyaradam.wordpress.com adalah rumah saya yag sekarang. Bingung? Sama! :D

Content

Berbeda dengan rumah pertama saya yang hampir seluruhnya berisi curhatan ala remaja, di sini saya ingin lebih memberi masukan pada pengunjung blog ini dengan berbagi ilmu, info, dan pengalaman yang lebih bermanfaat. Mengingat saya adalah (calon) guru Matematika, maka kemungkinan besar blog ini akan saya jadikan sebagai tempat latihan mengajar sebelum terjun ke kelas yang sebenarnya.

So, enjoy it nyahahahaha XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s