Album Terbaru Sheila On 7: BERLAYAR

cover album berlayar

Album terbaru Sheila On 7 “BERLAYAR” mulai hari ini, 21 Februari 2011. Bisa didapat di toko-toko CD besar seperti Duta Music, Disc Tara, dll. Minggu depan akan tersedia di seluruh Indonesia :)

Album Berlayar berisi 10 lagu:

  1. Have Fun
  2. Pasti Ku Bisa
  3. Hujan Turun
  4. On The Phone
  5. Hari Bersamanya
  6. Berlayar Denganku
  7. Perfect Time
  8. Kamus Hidupku
  9. Bait Pertama
  10. Hari Bersamanya (acoustic version)

Siap menjadikan Berlayar sebagai #1? Serbu dari sekarang!

*berasa iklan*

14 thoughts on “Album Terbaru Sheila On 7: BERLAYAR

  1. wooowww… beli yg aseli doooonkkk… terserah klo mw donlod, tp jgn lupa beli yg ori yakkkkk… saya suka albumnya ini, gag didominasi lagu2 cinta-cinta BULLSHIT!!! makes me positive in this life!!!

  2. sy sheilagank dr mlaysia..sy juga pingin miliki album ni..udah gak sbr nih..gak mau kecewa lg..dulu,aku pernah cari album menentukan arah di sini,tp, gak ketemu..jd terpaksa download…
    kapan agaknya album ni bakal berlayar d mlaysia..?

    • tunggu saja mungkin sebentar lagi, soalnya saya dari kalimantan dan albumnya sampai di tempat saya sekitar 3 hari setelah dirilis. ini sedang saya tanyakan ke SONY MUSIC, nanti saya kabari lagi ya :)
      salam SheilaGank :)

Tinggalkan Balasan

