Bayang Abadi – Kotak (cover by beberapa-orang-gila-yang-menggila)

Saya bosan posting tulisan yang serius, makanya saya posting ini.

Bagi yang tidak mau sakit mata, sakit telinga, atau sakit lainnya dianjurkan TIDAK MEMBUKA VIDEO DI BAWAH.

Yang pegang gitar itu Giegie, sumpah bukan saya!

Yang nyanyi itu saya, tapi sumpah cuma yang suara jeleknya. Kalo bagus itu berarti suara Giegie.

Yang ngomong di tengah lagu ‘ih bagus videonya, ih luput jar‘ itu Radith.

Yang ribut di belakang itu temen-temen sekelas saya.

Tempatnya di rumah Hifnie, pas habis belajar bareng. Lalu menggila lah kami :D

Semua yang ada dalam video AMATIRAN, jadi kalau anda berharap ini cover Bayang Abadi yang lebih baik dari penyanyi aslinya, silakan minggir dari postingan ini.

Keep crazy guys! Yeaaah!

(penulis lagi depresi)

4 thoughts on “Bayang Abadi – Kotak (cover by beberapa-orang-gila-yang-menggila)

Tinggalkan Balasan

