Ternyata Bahasa Indonesia LEBIH MUDAH

MAAF INI POSTINGAN TIDAK JELAS ==’
Oke, ini postingan pertama saya setelah vakum menulis sebulan lebih :(
Saya sedang berada dalam fase -katakanlah- MALAS NGAPA-NGAPAIN. Niat saya vakum dari dunia kepenulisan sebenarnya supaya lebih bisa fokus ke mayor saya, Matematika. Tapi rupanya saya salah haluan, ternyata biar vakum dari menulis pun saya tetap digerogoti rasa malas berbaur dengan Matematika :(
Jadi, saya putuskan mulai menulis lagi. Banyak info lomba yang dibagi teman-teman penulis saya di facebook, sayang dilewatkan. Barusan saya searching info-info lomba menulis sambil iseng buka akun facebooknya akak. Eh lagi suntuk-suntuk saya dibikin ketawa sama tulisan di abwah yang saya dapat dari Inbox akak.
Ternyata Bahasa Indonesia LEBIH MUDAH!
Coba saja ucapkan kalimat dibawah ini…
Bahasa Indonesia :
“Tiga nenek sihir melihat tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana yang melihat arloji merk Swatch ?”
Bahasa Inggris :
“Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch watch ?”

Ati2 muncrat..
hehehehe

Ketawa juga gak bacanya? Atau saya aja yang aneh?
Ah cukup deh postingan pembuka bulan Juni saya. Mudah-mudahan mood nulis terus ada :)
Oh iya, saking lamanya gak nge-blog, SAYA LUPA KALO TEMPLATE BLOG SAYA BUKAN YANG MERAH LAGI ==’

2 thoughts on “Ternyata Bahasa Indonesia LEBIH MUDAH

Tinggalkan Balasan

