SG NADA bersama SHEILA ON 7 @Rattan Inn Hotel

Banjarmasin, 26 Juni 2011.

@SGNada_Kalsel bersama personil @sheilaon7

Kecewa karena gak bisa lama-lama sama mereka, kami memutuskan menyusul ke tempat mereka menginap, Hotel Rattan Inn. Tapi berhubung beberapa dari kami belum makan siang, padahal itu sudah magrib, kami nyangkutin diri dulu di warung pinggir jalan buat makan. Baru berasa laparnya, haha.

Habis makan, hujan bertambah lebat mengguyur kota Banjarmasin. Tapi kami bulatkan tekad meluncur ke Rattan In yang jaraknya sekitar 3km lagi dari tempat kami makan. Sempat bolak-balik di luar hotel. Awalnya kami mau masuk lewat belakang, ternyata gerbangnya ditutup, hihi. Kami jalan lagi ke depan dan ternyata bisa masuk.

Alfi, Ajieb dan Ari sudah menunggu di lobi hotel. Kami yang datang belakangan karena makan dulu masuk dengan cueknya ke dalam hotel. Gilak, itu hotel bintang 4 dan kami masuk dengan dandanan ala gembel. Baju keciprat lumpur, ada yang belum mandi, muka usang karena sekian jam denger musik keras di festival. Meski sudah memasang muka baja, saya malu sendiri juga pas lihat cleaning service-nya langsung ngepel lantai yang kotor bekas jejak kaki kami, hahaha.

Orang-orang pada bingung kali ya, ni ngapain para gembel masuk hotel. Sampai salah satu pegawai hotel menghampiri.

“Nunggu siapa ya?”

Dengan mantap dijawab Ari, “Orang management Sheila On 7,” wuahahaha.

Gak lama setelah itu, mas-mas SO7 masuk. Rupanya habis belanja, mereka bawa beberapa barang. Kami langsung menyambut sambil salaman layaknya seorang anak yang udah lama gak ketemu orang tuanya, hihi. Langsung deh foto-foto.

bersama Om Duta tercinta :)

bersama Mas Eross :)

Ah, saya semakin kagum dengan mereka. Saya tahu, tahu banget mereka CAPEK. Mereka baru konser gede di Makassar sehari sebelumnya dan langsung meluncur ke Banjarmasin buat jadi juri festival band. Bisa bayangin capeknya? Tapi mereka menyambut kami dengan sangat ramah.

Mereka benar-benar orang baik. Mereka menghargai kami, yang sebenarnya bisa saja mereka acuhkan. Saya pernah dengar kisah dari fansclub lain yang diacuhkan band-nya dengan alasan capek, padahal mereka udah nunggu sekian jam.

Suasana kali ini benar-benar tenang meski kami tahu jantung kami masing-masing berdetak melebihi batas normal. Gak seperti pertemuan pertama kali di HBI, Maret 2011 lalu yang histeris sampai saya nangis, hihi. Kami ngobrol santai. Saya sempat tanya tentang gelang yang mereka pakai sama Mas Eross.

“Oh, ini nanti dirilis buat merchendise,” kata beliau dengan ramah.

“Ini kita mau ngomongin rencana tour ke Banjarmasin dan Pontianak lho,” kata Mas Duta.

“Kok tau kita ada di Banjarmasin,” kata Mas Adam.

Benar-benar dekat. Dan saya benar-benar senang karena mas-mas SO7 manggil saya ‘GADIS BEJILBAB BIRU’ gara-gara tweet saya sebelumnya.

Oke, saya sudah kehabisan kata-kata. Masih banyak yang bisa saya ceritakan sebenarnya, tapi saya bingung mau nulis apa.

MAKASIH OM DUTA, MAS ADAM, MAS EROSS, MAS BRIAN. We love you :*

4 thoughts on “SG NADA bersama SHEILA ON 7 @Rattan Inn Hotel

Tinggalkan Balasan

