Pada Orang di Sampingku

Pada Orang di Sampingku

Oleh: Tiya Radam

sejak awal aku salah.

senyummu bukan untukku.

salah tingkahmu bukan karenaku.

 

sejak awal aku salah.

tak ada yang benar antara kita selain ketinggian hatiku, mengira sudut matamu coba mencuri perhatianku.

semuanya salah, bahwa aku pelukis bahagiamu.

bahwa kamu tengah menyusun rasa untuk dibagi denganku.

bahwa kita dijembatani takdir untuk bersatu.

 

sejak awal aku salah.

sedari awal aku kalah.

semua tentangmu bukan tentangku.

segalamu bukan untukku,

tapi pada orang di sampingku.

 

Banjarmasin, November hari ke-4, 2013.

One thought on “Pada Orang di Sampingku

Tinggalkan Balasan

