Bocoran Lirik Musim Yang Baik

Musim Yang Baik sebentar lagi bakal dirilis. Para sheilagank sudah tahu nih beberapa lagunya: Canggung, Musim Yang Baik, Lapang Dada, Buka Mata Buka Telinga, dan Satu Langkah. Nah berhubung lagu-lagunya sudah dibocorkan oleh Sheila on 7 di beberapa kesempatan konser, jadi saya bocorin juga liriknya biar pada hapal sebelum album keluar hehe.

Tapi ini gak jamin bener yaaa, soalnya cuma modal telinga dengerin rekaman suara Om Duta di tengah teriakan para Sheilagank. Kalau kiranya ada yang salah, monggo dibenarkan :)

Canggung – Sheila on 7
Melupakan tak akan mudah
Walau kau telah yakin merelakan
Lihat nanti lihat sendiri
Saat waktu yang ditentukan datang
Saat bertemu lagi yang tlah hilang

Tahukah betapa canggungnya tingkahku
Kau beri ku lagi senyuman mautmu
Kau masih sama cantik seperti dulu
Seperti dulu

Menyapamu di keramaian
Bersikap semua terkendalikan
Atur nafas atur irama
Dan memberimu sedikit senyuman
Seandainya bisa aku katakan

Tahukah betapa canggungnya tingkahku
Kau beri ku lagi senyuman mautmu
Kau masih sama cantik seperti dulu
Seperti dulu

Melanjutkan langkah yang terhenti olehmu
Jiwaku terpikat tapi tak ku hiraukan

Tahukah betapa canggungnya tingkahku
Kau beri ku lagi senyuman mautmu
Kau masih sama cantik seperti dulu
Seperti dulu

Aku tak mau tahu perasaanmu
Karna tak merubah kagumku padamu
Akan kuakhiri saja lagu ini
Lagu ini

Musim Yang Baik – Sheila on 7
Uuu uhuuu
Kuberjalan sangat jauh
Uuu uhuu
Tak temukan yang kumau
Tapi dia tak menyerah menungguku
Dan akhirnya ku pulang ke pelukannya

Kucari dan terus kucari ternyata dia tumbuh mekar di dekatku
Selama ini dan selama ini ternyata doanyalah yang melindungiku

Uuu uhuu…
Musim kan berubah
Uuu uhuu…
Merekahlah semua

Kucari dan terus kucari ternyata dia tumbuh mekar di dekatku
Selama ini dan selama ini ternyata doanyalah yang melindungiku

Kutak lagi bisa terpisah darinya
Kutak lagi bisa hidup tanpa dia

Kucari dan terus kucari ternyata dia tumbuh mekar di dekatku
Selama ini dan selama ini ternyata doanyalah yang melindungiku

Kucari dan kucari kucari dan kucari
Tumbuh mekar didekatku
Selama ini ternyata selama ini ternyata
Doanya yang melindungiku

Terus terus mencari
dan terus terus terus mencari
Terus terus mencari
Dan terus go go go go go….

Buka Mata Buka Telinga – Sheila on 7
Uuu.. Uuu… Uuu…
Apalagi yang harus kulakukan
Untuk hidup yang kadang membingungkan
Seperti sore mendung mengurungku
Dalam ruang mencemaskan detik yang datang

Sayup terdengar burung bernyanyi
Sajian nikmat mengubur ketakutan
Perlahan tegaskan hati
Mencoba mengisi hari

Membuka mata dan telinga
Menggali sejuta rahasia
Hidup ini yang penuh kejutan
Ada alasan mengapa kita diciptakan

Uuu.. Uuu.. Uuu…
Kenapa selalu pertanyakan
Mengapa hidup terkadang membingungkan
Yang salah dibenarkan begitu pun sebaliknya
Kebajikan luntur oleh keburukan

Sayup terdengar burung bernyanyi
Mencoba mengisi hari

Membuka mata dan telinga
Menggali sejuta rahasia
Hidup ini yang penuh kejutan
Ada alasan mengapa kita diciptakan

Perjalanan ini jauh dari usai
Selama napas masih ada
Hoo…

Sentuhanku pada dunia
Untuk hidupku dan juga hidupnya
Membuka mata dan telinga
Ada alasan mengapa kita diciptakan

Lapang Dada – Sheila on 7 *
Apa yang salah dengan lagu ini
Kenapa kembali ku mengingatmu
Seperti aku bisa merasakan
Getaran jantung dan langkah kakimu
Kemana ini akan membawaku

Kau harus bisa bisa berlapang dada
Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
Karena semua semua tak lagi sama
Walau kau tahu dia pun merasakannya

Di jalan yang setapak kecil ini
Seperti ku mendengar kau bernyanyi
Kau tau… kau tau…
Rasaku juga rasamu uuuuu….

Kau harus bisa bisa berlapang dada
Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
Karena semua semua tak lagi sama
Walau kau tahu dia pun merasakannya
Ha.. haaa

Kemana ini akan membawaku
Aku tak pernah tahu

Kau harus bisa bisa berlapang dada
Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
Karena semua semua tak lagi sama
Walau kau tahu dia pun merasakannya

Nananananaa….
Nananananaa….
Mengirim cahaya untukmu

Satu Langkah – Sheila on 7
Telah kulakukan semua
Semua tuk mendekatimu
Telah kucoba segala
Cara tuk cari atensimu

Di setiap kata terucap
Kau ucapkan kepadaku
Kemana kau ingin berjalan
Slalu berjalan di sisiku

Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu

Sayang coba lihatlah aku
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too

Sayang coba dengar bibirku
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too

Tinggal satu langkah (7x)

Tapi masih ada satu
Langkah yang pasti engkau tunggu
Sampai datang saat itu
Kumpulkan semua keyakinanmu

Sayang coba lihatlah aku
Seluruh tubuhku inginkan kamu
When I say I love you
Please baby say you love me too
You love me too

Sayang coba dengar bibirku
Seluruh jiwaku dambakan kamu
When I say I love it
Please baby say you love it too

—–
Saya pribadi sih suka lagu Buka Mata Buka Telinga, tapi Musim Yang Baik juga suka, eh tapi yang Satu Langkah lebih ngena di hati sih, eh…. SEMUANYA SUKAK! CANT WAITTTTT ORIGINAL ALBUMNYA.

* lirik diedit setelah #SO7NewSingle #LapangDada diputar serentak di radio, dimana vokal Om Duta terdengar lebih jelas. Ada beberapa lirik yang berbeda, khususnya di bait awal lagu = jantung. Entah versinya memang beda, atau telinga saya agak gangguan. Hehehe. Yang pasti lirik sekarang pun belum baku, kita tunggu versi albumnya yaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s