Menanti Musim Yang Baik

Musim yang baik untuk apa? Untuk nikah? Haha.

Buat mereka yang cinta dengan band legendaris asal Jogjakarta, pasti langsung ngeh dengan judul postingan saya kali ini. Yep! Saya bukannya menunggu musim yang baik untuk melakukan sesuatu, tapi Musim Yang Baik lah yang saya tunggu. THE NEW ALBUM OF MY LOVELY BAND, SHEILA ON 7! Yeaaaay \(‘.’)/

Finally, setelah menunggu sekitar… satu, dua, tiga… hampir empat tahun setelah album Berlayar, album baru keluar juga. Eh belum keluar, ding! Akhir tahun nanti katanya. Tapi syukurlah, pihak label akan mengeluarkan singlenya sekitar 7 November ini.

image

ncomot dari akun twitter Sony, 31 Oktober 2014

Entah single yang mana yang akan dirilis, karena di kalangan Sheilagank, sebutan untuk fans Sheila on 7, sudah banyak bocoran lagu-lagu di album baru yang kadang dikenalkan di konser-konser Sheila on 7 belakangan ini.

Sebut saja dulu heboh dengan Canggung, lalu Musim Yang Baik sesuai dengan judul albumnya, kemudian Buka Mata Buka Telinga,  Lapang Dada, dan Satu Langkah.

Saya pribadi belum pernah mendengar langsung lagu-lagunya, hanya via youtube, yang mana malah bikin makin gak sabar buat dengerin versi aslinya. Apalagi Om Duta sering berkelakar saat mengenalkan lagu barunya di saat konser. Duuh, kapan Banjarmasin lagi, Om?

Dulu, waktu album Berlayar rilis di tahun 2010 dan single Hari Bersamanya sedang berseliweran di radio dan televisi, saya baru mau masuk kuliah. Saya ingat bener, dulu ada yang pdkt ke saya pakai Hari Bersamanya :D

Sekarang sudah kerja, semoga lagu di album baru juga bisa mewakili kisah hidup saya. Aamiin.

image

Aaaaa cant wait for the new album!

3 thoughts on “Menanti Musim Yang Baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s